7+ Rekomendasi Kompor Gas Portable Terbaik Disertai Harga

7+ Rekomendasi Kompor Gas Portable Terbaik Disertai Harga – Inovasi kompor dalam bentuk portable memudahkan setiap orang. Jelas saja, kegiatan masak-memasak sekarang bisa dilakukan di mana saja, bahkan saat camping sekalipun. Walau lebih banyak diproduksi kompor portable berbahan bakar gas, beberapa produsen juga merancang kompor induksi berjenis portable sebagai alternatif untuk orang yang membutuhkannya.

Cosmos, Modena, Maspion, dan Miyako mendesain kompor portable terbaik di pasaran. Selain alasan praktis dan simpel, penggunaan kompor portable juga sangat mudah. Berikut rekomendasi kompor gas portable terbaik.

Rekomendasi Kompor Gas Portable Terbaik 

Berikut 10 rekomendasi kompor gas portable yang terbaik disertai dengan harga :

1. Kompor Gas Portable Progas 2 in 1

foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-10

Bisa menggunakan bahan bakar gas kaleng atau tabung gas. Kompor gas 1 tungku dari Progas ini bisa digunakan untuk kebutuhan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Karena memiliki 1 tungku dengan 2 fungsi, yakni bisa menggunakan bahan bakar kaleng gas dan juga tabung gas.

Selain itu, desainnya bagus dengan warna merah yang menarik. Belum lagi kemudahan pengoperasiannya seperti terdapat knop untuk membesarkan atau mengecilkan api, dan anti lengket yang memudahkan Anda saat membersihkannya.

Adapun untuk berat 2 kg dan sudah dilengkapi dengan koper dalam paketnya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli kompor gas ini di Shopee dengan Harga : Rp 172.500.

2. Kompor Gas Portable Cosmos – CGS 123 P

foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-9

Dilengkapi dengan tingkat keamanan yang tinggi. Cosmos CGS123P ini memiliki teknologi Jepang dengan fitur keamanan yang tinggi, seperti alat pengaman yang tertutup secara otomatis jika tekanan dalam tabung terlalu besar sehingga menggindarkan dari risiko meledak atau terbakar.

 

Selain itu, memiliki tatakan panel yang terbuat dari material alumunium yang anti panas, anti slip dan aman saat digunakan. Adapun material body-nya terbuat dari bahan stainless steel yang kuat, anti karat dan tahan lama.

Untuk bahan bakarnya bisa menggunakan gas kaleng dan tabung gas. Memiliki berat 3 kg dengan ukuran dimensi 36 x 32 x 10 cm. Anda bisa membeli kompor gas portable ini di Shopee dengan Harga : Rp 260.000.

3. Kompor Gas Portable Winn Gas W2WS

foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-8

Ringan, praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Kompor portabel dari Winn Gas ini hanya memiliki bobot 1.3 kg sehingga lebih ringan dibanding produk sebelumnya. Terbuat dari bahan berkualitas yang anti karat, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni merah dan biru.

Selain itu, memiliki 2 level tingkat keamanan, di mana level 1 dapat memutus aliran gas secara otomatis. Sementara level 2, pengamanan berupa bola besi yang akan terlepas ketika terjadi bahaya untuk mengeluarkan tekanan gas berlebih dan menetralkannya.

Adapun untuk pemantik, kompor gas ini menggunakan sistem penyalaan Automatic Piezo Electric, Single Jet. Sedangkan secara penggunaan bisa menggunakan gas kaleng atau tabung gas hingga 12 kg. Anda bisa membeli kompor gas portabel ini di Shopee dengan Harga : Rp 269.900.

 

4. Kompor Gas Portable Nikita

foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-7

Cocok digunakan untuk berkemah, piknik, maupun kebutuhan kost. Kompor gas portabel Nikita ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan memasak baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Sangat cocok dipakai oleh pelajar atau mahasiswa karena harganya lebih terjangkau dan murah.

Meskipun murah, namun secara kualitas sangat baik. Dilengkapi dengan fitur keamanan dan bisa menggunakan bahan bakar gas kaleng atau tabung gas. Selain itu, praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Anda bisa membeli kompor gas portable ini di Shopee dengan Harga : Rp 160.000.

5. Kompor Gas Portable Niko

foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-6

Dilengkapi dengan koper jinjing yang simpel dan praktis. Produk dari Niko ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari kompor gas portabel bagus dan murah. Harganya sekitar 180ribu an dengan fitur konektor yang memberikan proteksi ganda untuk menyambungkan gas elpiji.

Adapun untuk ukuran dimensi kompor gas ini adalah 34 x 26 x 8.5 cm. Dilengkapi juga dengan koper jinjing yang memudahkan Anda saat membawa atau menyimpannya. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli kompor gas portabel ini di Shopee dengan Harga : Rp 180.000.

6. Kompor Gas Portable Rinnai RI-150CC

foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-5

Terbuat dari material berkualitas dan anti lengket. Untuk Anda yang suka keindahan dan kebersihan, rasanya cocok kompor gas dari Rinnai ini Anda miliki. Selain warnanya yang menawan, juga dilengkapi dengan fitur anti lengket sehingga memudahkan Anda saat membersihkannya.

 

Kompor portabel ini juga cocok dipakai untuk kebutuhan memasak steamboat, bisa juga untuk camping maupun piknik hingga kebutuhan memasak sehari-hari di kost atau kontrakan Anda bersama teman-teman.

Selain itu, terbuat dari material berkualitas, terdapat pengaturan untuk membesarkan dan mengecilkan nyala api, serta aman karena sudah dilengkapi dengan sistem lock dan unlock untuk mencegah terjadinya kebocoran gas. Anda bisa membeli kompor gas ini di Shopee dengan Harga : Rp 240.000.

7. Kompor Gas Portable Miyako CC 100foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-4

Memudahkan Anda saat beraktivitas di luar ruangan. Kompor dari Miyako ini didesain ringan dan nyaman sehingga cocok digunakan untuk camping, piknik, maupun aktivitas lain di luar ruangan yang biasa Anda lakukan bersama teman-teman atau pun keluarga Anda.

Untuk bahan bakar, Anda bisa menggunakan gas butane (Liquified Butane Fuel). Kompor ini juga sudah dilengkapi dengan koper jinjing, sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Adapun untuk ukuran dimensi Miyako CC 100 ini adalah 330 x 285 x 88 mm. Anda bisa mendapatkan kompor ini di Shopee dengan Harga : Rp 208.000.

8. Kompor Gas Portable Sugu K202

foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-3

Lebih simpel, praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Kompor gas ini cocok digunakan untuk piknik, camping, hiking, dan berbagai macam keadaan darurat. Karena memiliki desain mini, simpel, dan mudah dibawa kemana-mana.

 

Selain itu, kompor ini terbilang praktis dan efisien dengan cukup menggunakan gas kaleng sebagai bahan bakarnya. Adapun untuk material, kompor ini terbuat dari bahan alumunium yang ringan, anti karat, dan mudah dibersihkan.

Ketika artikel ini ditulis, harga yang ditawarkan hanya Rp 115.000 atau diskon 20% dari harga asli Rp 145.000. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli kompor gas portabel ini di Shopee dengan Harga : Rp 58.000.

9. Kompor Gas Portable Sayota NAC-155

foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-2

Tungku lebih besar dan dilengkapi dengan safety device. NAC-155 ini merupakan tipe kompor gas portabel dari Sayota yang memiliki ukuran tungku lebih besar, sehingga memungkinkan Anda lebih nyaman saat menggunakannya untuk memasak.

Kompor ini cocok digunakan untuk di dalam ruangan atau pun di luar ruangan. Dilengkapi dengan tas yang memudahkan Anda untuk membawanya kemana-mana.

Selain itu, kompor ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang menjaga dari kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli kompor gas portabel ini di Shopee dengan Harga : Rp 300.000.

 

10. Kompor Gas Portable SOLID

foto-rekomendasi-kompor-gas-portable-bagus-dan-murah-1

Cocok digunakan untuk camping maupun piknik. Kompor gas portabel SOLID 2 in 1 ini memiliki desain mini, praktis dan cocok dipakai untuk kegiatan di luar ruangan seperti camping maupun piknik.

Untuk ukuran kompor 34 x 26 x 7 cm, diameter api 7 cm, dan ukuran tatakannya 21x21x4 cm. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan tas yang berukuran 36x30x9 cm.

Adapun untuk berat kompor gas ini hanya 2 kg yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya di Shopee dengan Harga : Rp 173.000.

Periksalah spesifikasi kompor yang hendak  dibeli. Utamakan yang dilengkapi fitur keselamatan, seperti mampu mematikan kompor secara otomatis, mencegah kebocoran gas, dan bahkan timer untuk membuat proses memasak semakin mudah. Jangan lupa untuk rajin merawat kompor portable terbaik supaya awet ya.

Tags

Mungkin Kamu Juga Suka