10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah

10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah

10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah – Menanak nasi kini bisa kamu lakukan dengan mudah, terlebih bagi kamu yang tidak bisa menanak nasi menggunakan kompor. Magic com menjadi jawaban, alat yang bisa bisa kamu gunakan untuk menanak nasi praktis dan cepat, karena menggunakan listrik. Mungkin alat satu ini sudah tidak asing lagi, dan hampir setiap rumah memiliki alat satu ini.

Selain berfungsi sebagai rice cooker atau penanak nasi, magic com juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan. Dengan alat ini, kamu jadi dapat menanak nasi sekaligus menghangatkan makanan dengan mudah. Ada banyak jenis dan merk dari magic com, tak jarang membuat orang-orang bingung untuk memilih mana merk yang terbaik dan tahan lama.

Berikut adalah beberapa cara untuk menentukan magic com murah terbaik dan tidak murahan. Kualitas magic com juga harus kuat dan bagus agar tidak cepat rusak.

Tips Memilih Magic Com Terbaik

10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah
Ilustrasi Rice Cooker | Image Source : istockphoto.com

Untuk mendapatkan magic com terbaik dan berkualitas, kamu harus memperhatkan beberapa hal berikut ini.

  1. Pilihlah ukutan yang tepat, sesuai dengan kebutuhan kamu. Sebab ada beberapa ukuran magic com, mulai dari yang kecil, sedang, besar, sampai super jumbo.
  2. Pilih magic com yang mudah digunakan, sebab tujuan memilih dan membeli adalah untuk memudahkan kegiatan memasak dan menghangatkan nasi.
  3. Memilih magic com dengan harga terjangkau, namun memiliki kualitas yang terbaik. Banyak yang mengatakan “ada harga, ada kualitas”, jadi harganya disesuaikan oleh fitur, ukuran dan merk. Semakin besar ukuran, semakin lengkap fiturnya dan semakin terkenal merknya, maka harganya juga akan semakin mahal.
  4. Pilih yang berkualitas, cari informasi tentang magic com yang murah dengan kulaitas terbaik agar dapat awet dan tahan lama.
  5. Pilih merk yang populer agar mendapatkan barang yang awet dan berkualitas. Meski tak semua seperti itu, namun ada beberapa merk yang memiliki barang dengan kualitas bagus, seperti : Cosmos, Yong Ma, Sharp, Sanken, Kirin, Miyako, Philips, Panasonic, dll.

Rekomendasi Magic Com Terbaik dengan Harga Murah

Karena banyaknya jenis dan merk dari alat ini, sehingga banyak yang kebingungan dalam memilihnya. Untuk itu, kami akan berikan beberapa merk magic com terbaik dan berkualitas dengan harga murah di bawah ini.

1. Magic Com Cosmos

10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah
Ilustrasi Magic Com Cosmos | Image Source : tokopedia

Yang pertama adalah magic com merk Cosmos. Merk satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga karena telah lama di percaya sebagai merk yang awet dan berkualitas. Salah satu seri magic com terbaik dari cosmos adalah Cosmos CRJ-1803 yang hemat listrik, hanya membutuhkan 300 watt saja.

Di lengkapi dengan panci yang tebal sehingga mampu menjaga nasi agar tetap awet dan tahan lama. Meski begitu, magic com ini juga ringan dan harga yang terjangkau. Di bandrol dengan harga Rp 191.000 – 1.260.000.

Nama Produk Gambar & Harga
Cosmos Magic Com – CRJ-101N – CRJ101N – Tosca
Magic Com Cosmos
Magic Com Cosmos

Rp205.000

Beli di Tokopedia

Rice Cooker Cosmos Magic Com 1.8Liter Nonstick – CRJ323S

Rp225.000

Beli di Tokopedia

COSMOS Rice Cooker 1.8 Liter CRJ-3306 / Magic Com

Rp232.800

Beli di Tokopedia

COSMOS RICE COOKER / MAGIC COM CRJ-8229 BSS / CRJ 8229 WSS (2 L)

Rp293.500

Beli di Tokopedia

 

2. Magic Com Black Decker

10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah
Ilustrasi Magic Com Black Decker | Image Source : Lazada

Tak banyak di kenal, magic com satu ini memiliki kualitas yang baik meski harganya cenderung lebih mahal. Magic Com Black Decker ini memiliki wadah pada mangkoj yang tidak lengket. Selain itu, disediakan juga alat pengukus yang terbuat dari aliminium. Di bandrol dengan harga Rp 359.000 – Rp 1.560.000.

3. Magic Com Kirin

10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah
Ilustrasi Magic Com Kirin | Image Source : Tokopedia

Selanjutnya ada merk kirim, merk satu ini sama seperti cosmos yang telah di percaya karena terkenal dengan keawetannya. Tampilan yang elegan, memberikan kesan kemewahan pada alat satu ini. Memerlukan daya listrik 350 watt untuk menanak nasi dan 70 watt untuk menghangatkan. Di bandrol dengan harga Rp 175.000 – Rp 1.655.000.

4. Magic Com Philips

Ilustrasi Magic Com Philips | Image Source : Tokopedia

Selanjutnya ada magic com Philips, menyediakan kapasitas 2 liter untuk menanak nasi. Miliki desain yang menarik, kuat dan tahan lama. Body stainless stel membuat fisiknya awet selama bertahun-tahun, menjadikan merk satu ini dipercaya sebagai produk yang berkualitas. Untuk daya listrik yang dibutuhkan 300 watt, tentu sangat hemat listrik. Harga yang masih terjangkau, di bandrol dengan harga Rp 270.000 – Rp 2.082.000.

5. Magic Com Panasonic

Ilustrasi Magic Com Panasonic | Image Source : Lazada

Panasonic merupakan salah satu merk yang juga mengeluarkan magic com. Seperti yang kita tahu, merk satu ini terkenal dengan kulkas serta AC. Namun, magic com panasonic ini juga tidak kalah untuk masalah kecanggihannya. Salah satunya magic com Panasonic seri SR CEZ 18.Memiliki kapasitas 1,8 liter dan terdapat ketup uap pada tutup magic com, sehingga membuat masakan terasa nikmat. Selain itu juga dilengkapi dengan kabel yang panjangnya mencapai 1 meter, sehingga tidak perlu khawatir untuk di tempatkan dimana saja dengan daya listrik paling rendah 200 watt. Di bandrol dengan harga Rp 430.000 – Rp 8.696.000.

6. Magic Com Maspion

10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah
Ilutrasi Magic Com Maspion | Image Source : Shopee

Magic com Maspion sangat populer di kalangan ibu rumah tangga. Memiliki fitur yang lengkap, magic com ini di bekali kapasitas 1,8 liter pasa deri MRJ-208. Daya listrik yang digunakan tidak terlalu besar, yaitu 385 watt. Alat penanak nasi dari Maspion ini di bandrol dengan harga Rp 179.500 – Rp 6.241.000.

7. Magic Com Sharp

10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah
Ilustrasi Magic Com Sharp | Image Source : Tokopedia

Sharp juga dikenal sebagai salah satu merk unggulan yang berkualitas. Menyediakan 3 fungsi, memasak, menghangatkan dan mengukus nasi. Beberapa magic com Sharp memiliki bahan terbuat dari plastik dengan panjang kabel yang mencapai 1 meter dan memiliki daya 390 watt, sehingga hemat listrik. Rentang harga Rp 189.500 – Rp 4.100.000.

8. Magic Com Sanken

Ilustrasi Magic Com Sanken | Image Source : Tokopedia

Magic com Sanken tentunya sudah tidak asing lagi, dilengkapi dengan panci stainless yang anti gores dan juga anti karat. Canggihnya lagi, Sanken menyediakan magic com dengan fungsi 6 in 1 sekaligus yaitu mengkukus kur, membuat bubur, memasak nasi, membuat mie instan, menghangatkan makanan dan nasi.Selain itu, memiliki panjang kabel dari produk lebih dari 1 meter, dengan desain minimalis dengan berat kurang dari 4 kg. Untuk daya, magic com satu ini menggunakan daya watt yang juga hemat listrik. Untuk harga, merk satu ini di bandrol dengan harga Rp 288.300 – Rp 4.684.000.

9. Magic Com Miyako

Ilustrasi Magic Com Miyako | Image Source : Shopee

Miyako menjadi salah satu merk magic com yang paling sering digunakan. Memiliki desain yang minimalis, ukuran yang tidak terlalu besar, dan beratnya yang ringan, sehingga tidak memakan banyak tempat jika diletakan. Daya yang hemat, hanya memerlukan 395 watt saja. Memiliki fitur 3 in 1, yaitu memasak, mengkukus, dan menghangatkan nasi. Harganya masih terjangkau, di bandrol dengan harfa Rp 130.000 – Rp 7.000.000.

10. Magic Com Yong Ma

10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah
Ilustrasi Magic Com Yong Ma | Image Source : Shopee

Magic com merk Yong Ma merupakan salah satu pilihan yang tepat. Yong ma mengediakan penanak nasi dengan kapasitas cukup besar, dapat menanak nasi untuk 11 orang. Memiliki panci berbahan dari keramik, sehingga menghasilkan nasi yang lebih sehat dan lezat. Daya listrik yang diperlukan juga cukup hemat, yakni 58 watt saja. Untuk harga, merk satu ini di bandrol dengan harga Rp 412.000 – Rp 10.146.000.Di atas adalah tips dan rekomendasi merk magic com terbaik. Jika kamu ingin melihat review barangnya yang langsung, yuk coba kepoin di ceklist.id untuk mendapatkan review barang-barang yang berkualitas.

Yuk intip Merk Panci Stainless Steel Terbaik untuk memasak menu makanan sehari hariSekian 10 Magic Com Terbaik dengan Harga Murah. Simak juga berbagai informasi lainnya hanya di Reseppedia Blog.

Tags

Mungkin Kamu Juga Suka