10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama – Alat masak merupakan salah satu hal yang harus ada di rumah. Ada beragam alat-alat masak yang biasa digunakan sesuai dengan kebutuhan masak. Salah satu alat masak yang pasti ada di dapur adalah panci.

Panci merupakan salah satu alat dapur yang sering digunakan untuk memasak. Biasanya panci digunakan untuk memasak sup, makanan berkuah dan juga untuk memasak air. Jadi alat satu ini wajib ada di dapur kamu.

Saat ini, panci stainless steel menjadi pilihan, meski ada panci yang menggunakan bahan lainnya. Panci dengan bahan stainless steel ini dikenal kuat, serta lebih efektif dalam proses memasak.

Panci berbahan stainless steel tahan goresan dan tahan karat, menjadikan barang ini menjadi lebih awet. Nah bagi kamu yang sedang mencari panci dengan bahan stainless steel, berikut kami telah rangkum 10  merk panci stainless steel terbaik.

[su_note note_color=”#f9f9f9″ text_color=”#333333″ radius=”3″ class=””]

Baca Juga : 10+ Rekomendasi Merk Mentega/Butter Terbaik dan Berkualitas

[/su_note]

Merk Panci Stainless Steel Terbaik

Panci stainless steel tak hanya tahan lama dan anti korosi, melainkan juga mampu tahan pada suhu rendah maupun tinggi. Maka dari itu, panci dengan bahan satu ini selalu menjadi pilihan.

Harga panci berbahan stainless steel juga bervariasi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Di bawah ini adalah beberapa merk panci stainless steel terbaik.

1. Panci Vicenza

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Ilustrasi Panci Vicenza | Image Source : Facebook.com

Merk panci satu ini bisa menjadi pilihan. Panci vicenza set merupakan salah satu panci berbahan baja stainless steel yang kuat. Salah satu unggulannya, yaitu Vicenza V-162.

Produk ini terdiri dari 4 stock pot, deep pan, dan sauce pan berbahan stainless steel tanpa lapisan. Setiap alat juga di lengkapi dengan tutup kaca yang tahan panas.

Alat ini bisa di pakai pada kompor listrik , keramik, maupun gas. Selain itu, gagang tutup maupun panci  juga sangat kokoh, jadi lebih aman. Harganya mulai dari Rp.430.000 – Rp.550.000.

2. Panci Dinemate

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Panci Dinemate | Image Source : Google Image

Salah satu pilihan yang tepat untuk mamasak di rumah, yaitu panci stainless steel Dinemate. Merk panci satu ini menawarkan berbagai macam ukuran, yakni 16-24 inci.

Di buat dari bahan baja stainless steel, anti karat disertai dengan gagang berdesain ergonomis, sehingga gampang di genggam. Untuk harga, merk panci satu ini memiliki harga yang masih terjangkau mulai dari Rp.120.000 – Rp.275.000.

3. Panci Shuma

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Ilustrasi Panci Shuma | Image Source : Google Image

Panci shuma merupakan salah satu merk panci yang tekenal dengan bahan stainless steel. Terkenal dengan materialnya yang berkualitas dengan dasar panci spiral aluminium-encapsulated yang membuat panci lebih cepat panas.

Alat dapur satu telah di lengkapi dengan tempered glass. Selain itu, tutup panci ini mempunyai lubang untuk mengurangi uap sewaktu proses memasak dan fungsi untuk membuat dan memindahkan cairan.

Untuk harganya masih terngkau dengan bahan yang berkualitas. Harganya dari Rp.264.000 – Rp.843.000. Ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menggunakan barang berkualitas.

4. Panci Oxone

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Ilustrasi Panci Oxone | Image Source : Google Image

Oxone merupakan salah satu brand peralatan dapur yang berkualitas, sehingga menjadi pilihan setiap orang. Salah satu produk andalannya adalah panci stainless steel Oxone OX-933.

Panci ini memiliki build quality yang rangguh dengan desain yang menarik. Di lengkapi dengan tutup kaca yang tahan panas dan gagangnya yang berbahan kayu yang kuat.

Satu set panci oxone terdiri dari 3 stock pot, sauce pan, sudip, tekp, saringan dan deep pan berlapin teflon. Harganya bervariasi, mulai dari Rp.730.000 – Rp.1.000.000.

5. Brund Energy Dutch

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Panci Brund Energy Dutch | Image Source : Google Image

Panci merk Brund Energy Dutch juga menjadi rekomendasi. Meski harganya tergolong lebih maha dari rata-rata harga di pasaran, namun merk satu ini sangat berkualitas.

Dengan harga yang lebih tinggi, produk panci buatan Denmark ini punya kualitas yang terjamin. Material dari bahan yang terjamin dan memiliki teknologi terkini memungkinkan proses pemanasan bisa jauh lebih cepat dan optimal.

Dengan kualitas tinggi dan fitur terkini, kegiatan memasak pun menjadi sangat menyenangkan. Untuk harga, panci ini di bandrol dengan harga Rp.399.00 – Rp.950.000.

6. Panci Maspion

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Ilustrasi Panci Maspion | Image Source : Facebook.com

Salah satu panci tahan karat yang berkualitas buatan Maspion, salah satu brand populer di Indonesia. Jika kamu sedang mencari panci, panci maspion menjadi pilihan yang tepat.

Berbahan baja stainless steel yang tahan karat dan berkualitas. Tersedia berbagai ukuran, mulai dari 16 cm, 18cm, 20 cm, 22cm, 24 cm hingga 26cm.

Dengan banyaknya ukuran yang tersedia, kamu tinggal mencocokan kira-kira ukuran yang sesuai. Untuk harga panci maspion mulai dari Rp.105.000 – Rp.362.000.

7. Supra Stockpot

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Panci Supra Stockpot | Image Source : Google Image

Jika kamu sering masak dalam jumlah besar, merk satu bisa kamu gunakan. Panci yang berkapasitas 44 liter ini akan menampung berbagai macam makanan maupun minuman dalam satu tempat.

Meski ukurannya besar, namun harga panci merk supra stockpot ini masih cenderung murah. Harganya mulai dari Rp.138.000 – Rp.470.000.

8. Panci Micoe

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Ilustrasi Panci Micoe | Image Source : Google Image

Panci berbahan stainless steel dari Micoe di hadirkan dengan desain yang elegan dan compact. Produk satu ini sangat awet karena berisi tiga lapisan baja, sehingga bisa terhindar dari karat.

Merk panci satu satu ini di klaim memiliki kemampuan dalam memanaskan bahan makanan lebih cepat, serta memiliki fitur anti gores, asam dan alkali. Untuk harga masih terjangkau, mulai dari Rp.110.000 – Rp.1.300.000.

9. Panci GM Bear

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Ilustrasi Panci GM Bear | Image Source : Google Image

Panci satu ini memiliki tampilan yang modern dan cantik dengan struktur bodi yang kokoh. Berbahan stainless steel yang anti karat dan awet. Tersedia berbagai macam panci dengan harga yang terjangkau.

Fitur keamanannya juga lengkap. Bisa di andalkan dalam proses berbagai masakan, termasuk sup. Harganya mulai dari Rp.69.000 – Rp.472.000.

10. Zebra Sauce Pan

10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama
Panci Zebra Sauce Pant | Image Source : Facebook.com

Satu lagi panci berbahan stainless steel berkualitas yang bisa menjadi andalan, ialah Zebra Sauce Pan. Panci tahan karat ini di hadirkan dengan bentuk yang ringkas, cocok untuk kamu yang jarang memasak besar.

Materialnya berkualitas dan sangat kokoh, tidak perlu khawatir cepat berubah warna. Untuk harga, panci Zebra Sauce Pan ini di bandrol mulai dari Rp.115.000 – Rp.360.000.

Sekian 10 Merk Panci Stainless Steel Terbaik dan Tahan Lama. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam memilih panci terbaik. Simak juga berbagai artikel menarik lainnya hanya di Reseppedia Blog.

Tags

Mungkin Kamu Juga Suka