10 Microwave Oven Murah Terbaik

10 Microwave Oven Murah Terbaik

10 Microwave Oven Murah Terbaik – Microwave oven merupakan salah satu peralatan dapur yang kerap digunakan untuk menyajikan dan menghangatkan makanan. Seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, microwave oven kini memiliki banyak jenis dan fitur menarik. Kini banyak hadir merk-merk yang bagus dan memberikan berbagai fitur yang di kemas dalam desain yang menarik.

Banyak fitur menarik yang diberikan dan memberikan banyak kemudahan dalam penggunaannya, membuat beberapa orang kebingungan dalam memilih alat dapur satu ini. Bagi kamu yang sedang kebingungan dalam memilih microwave oven, berikut kami berikan rekomendasi microwave oven terbaik, murah, dan memiliki desain serta fitur-fitur menarik.

su_note note_color=”#F1f1f1″ text_color=”#000000″]

Baca Juga : Perbedaan Microwave dan Microwave Oven

[/su_note]

Microwave Oven Murah Terbaik

1. Sharp R-728(S)-IN

10 Microwave Oven Murah Terbaik
Microwave Merk Sharp | Image Source : Shopee

Sharp R-728(S)-IN merupakan salah satu microwave oven yang memiliki fitur dan desain yang bagus. Hadir dengan kapasitas 25 liter, jadi kamu bisa menggunakan microwave ini untuk memanggang, mengukus atau memanaskan makanan dengan porsi besar dalam satu waktu. Tidak perlu tenaga ekstra atau waktu yang lama, kamu bisa memanaskan dan memanggang bahan, seperti daging, roti, pai dan yang lainnya.

Dilengkapi dengan fitur defrost yang dapat mencairkan bunga es pada dagng beku tanpa khawatir mrusak komponen dalam. Selain itu, alat satu ini juga dilengkapi dengan 8 pilihan menu auto cook untuk memudahkan memproses makanan secara otomatis. Tak hanya itu, juga ada 11 power level, panel LCD modern, dan child lock system.

2. Modena MO-2004 Microwave

10 Microwave Oven Murah Terbaik
Microwave Oven Merk Modena | Image Source : Shopee

Modena MO-2004 juga menjadi salah satu oven yang memiliki fitur dan desain yang tak kalah menarik. Hadir dengan kapasitas 20 liter, jadi kamu bisa menggunakan alat ini untuk memanggang, mengukus atau memanaskan makanan dengan porsi besar. Sehingga kamu bisa memasak bahan, seperti daging, roti dan yang lainnya dengan mudah dan tidak perlu waktu yang lama.

Dilengkapi dengan fitur menarik, seperti memasangkan piringan yang bisa berputar atau berotasi yang akan membuat makanan kamu matang secara merata dan cepat. Selain itu, dilengkapi juga dengan beberapa fitur menarik, seperti panel touch screen, freestanding / built-in installation, timer dan child safety lock.

su_note note_color=”#F1f1f1″ text_color=”#000000″]

Baca Juga : 10 Microwave Terbaik Desain Elegan

[/su_note]

3. Sanyo EM-G1073V

Microwave Oven Merk Sanyo | Image Source : Shopee

Sanyo EM-G1073V merupakan salah satu oven yang dikemas dengan desain dan fitur menarik. Memiliki kapasitas 17 liter yang memudahkan kamu memasak dalam porsi besar. Alat satu ini juga akan membantu kamu dalam memasak dengan mudah dan cepat, sebab hanya memerlukan daya listrik sebesar 700 watt (normal) hingga 800 watt pada grill mode.

Dilengkapi dengan fitur menarik, salah satunya memiliki5 pilihan power yang dapat disesuaikan dengan ukuran, tekstur, dan jenis makanan yang hendak di proses dalam microwave oven. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan tray yang dapat berputar di dalam kompartemen memiliki ukuran 245 mm. Pintu yang terbuat dari stainless steel, menjadikan alat ini lebih kuat, kokoh dan tahan lama. Adapun bisa mengatur operasi melalui panel yang disediakan, ini juga menambah nilai visual dari produk.

4. Kirin KBO 90 M

Microwave Oven Merk Kirin | Image Source : Tokopedia

Kirin KBO 90 M merupakan microwave oven yang memiliki fitur menarik. Memiliki ukran yang cenderung kecil, memiliki kapasitas 9 liter. Di lengkapi dengan 4 elemen pada 2 raknya, 2 rak berada di atas dan 2 elemen yang berada di bawah dapat menerapkan heater selector. Ukuran ruang panggang yang tertutup dapat membuat panas maksimal, sehingga memberikan hasil maksimal dan makanan dapat matang dengan sempurna.

Memiliki material kaca pada pintunya, sehingga dapat menahan suhu panas hingga 250o C. Memiliki fitur menarik, seperti terdapat timer hingga 60 menit dan alarm bel sebagai peringatan waktu memanggang telah usai. Selain itu, juga ada fitur Toaster dan Desfrost, yang dimana fitur Defrost yang dapat mencairkan bunga es pada daging beku tanpa khawatir mrusak komponen dalam.

5. Maspion MOT 500 Oven Toaster

Microwave Oven Merk Maspion | Image Source : Tokopedia

Maspion MOT 500 juga merupakan microwave oven terbaik, untuk kamu yang ingin menggunakan microwave dengan mudah. Memiliki kapasitas 9 liter dan memiliki keunggulan dapat memasak dalam waktu 15 menit saja, sangat bagus untuk kamu yang ingin memasak dengan cepat. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan rak pemanggang dan crumb tray di dalam kompartemen utama alat satu ini.

Dilengkapi dengan fitur timer dan bel yang akan membantu kamu saat memasak, sehingga tidak perlu takut makanan sakan gosong. Timer ini kaan memberikan tanda atau pengingat saat proses toasting telah selesai. Alat satu ini juga hemat listrik loh, hanya memerlukan daya listrik 500 watt. Alat ini bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin memiliki microwave oven berbadaya listrik rendah.

su_note note_color=”#F1f1f1″ text_color=”#000000″]

Baca Juga : 10 Magic Com Digital Terbaik dan Murah

[/su_note]

6. Cosmos Oven CO-9919 R

10 Microwave Oven Murah Terbaik
Microwave Oven Merk Cosmos| Image Source : Tokopedia

Cosmos Oven CO-9919 R merupakan microwave oven dari brand yang telah dipercaya dari sejak dahulu. Memiliki kapasitas 19 liter, sangat cocok untuk kamu yang ingin masak dalam porsi besar. Alat satu ini juga akan membantu kamu dalam memasak dengan mudah dan cepat, sebab hanya memerlukan daya listrik sebesar 350 – 700 watt.

Memiliki rak pemanggang yang bisa mengalirkan panas secara merata, sekaligus menjaga daya listrik tetap hemat. Dengan ini, hidangan yang kamu masak akan dapat matang dengan sempurna. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan pengontrol temperatur suhu hingga maksimum 250oC, jadi kamu dapat menyesuaikan suhu yang diinginkan dengan lebih mudah.

7. AQUA Microwave Digital AEMS-2612S

Microwave Oven Merk AQUA | Image Source : bukalapak

AQUA Microwave Digital AEMS-2612S merupakan salah satu microwave oven yang memiliki fitur dan desain yang bagus. Hadir dengan kapasitas 20 liter, jadi kamu bisa menggunakan microwave ini untuk memanggang, mengukus atau memanaskan makanan dengan porsi besar dalam satu waktu. Tidak perlu tenaga ekstra atau waktu yang lama, kamu bisa memanaskan dan memanggang bahan, seperti daging, roti, pai dan yang lainnya.

Memiliki fitur unggulan yakni 11 power leve, yang bisa memberikan kontrol penuh terhadap bahan makanan yang dimasak. Selain itu, ada juga fitur child lock function, end cooking signal, dan Defrost yang dapat mencairkan bunga es pada daging beku tanpa khawatir mrusak komponen dalam. Microwave satu ini juga low watt ini hanya memerlukan daya 400 watt.

8. Panasonic NN ST32HM

Microwave Oven Merk Panasonic | Image Source : bukalapak

Panasonic NN ST32HM merupakan salah satu microwave dengan desain yang elegan dan memiliki banyak fitur menarik. Memiliki kapasitas 25 liter yang di dalamnya telah dilengkapi dengan pitingan yang berfungsi untuk menyangga makanan. Kamu bisa memasak dalam porsi besar dengan cepat, seperti memasak daging, roti, pai dan yang lainnya.

su_note note_color=”#F1f1f1″ text_color=”#000000″]

Baca Juga : Rekomendasi Merk Minyak Goreng Terbaik yang Sehat

[/su_note]

Memiliki fitur auto menu yang akan memudahkan kamu untuk memasak berbagai jenis makanan. Selain itu, banyak fitur lainnya yang membantu kamu, seperti child lock function dan Defrost yang dapat mencairkan bunga es pada daging beku tanpa khawatir merusak komponen dalam. Microwave satu ini juga low watt ini hanya memerlukan daya 450 watt.

9. Oxone OX-77D

Microwave Merk Oxone | Image Source : Shopee

Oxone OX-77D merupakan salah satu microwave oven yang memiliki fitur dan desain yang bagus. Hadir dengan kapasitas 20 liter, jadi kamu bisa menggunakan microwave ini untuk memanggang, mengukus atau memanaskan makanan dengan porsi besar. Tidak perlu tenaga ekstra atau waktu yang lama, kamu bisa memanaskan dan memanggang bahan, seperti daging, roti, pai dan yang lainnya.

Memiliki fitur menarik dan akan memudahkan kamu dalam proses memasak. Beberapa fitur unggulan tersebut, seperti reflective miror design, auto cooking digital program, grill function, dan Defrost yang dapat mencairkan bunga es pada daging beku tanpa khawatir merusak komponen dalam. Alat ini membutuhkan daya listrik sebesar 500 watt.

10. Panasonic NN-GD692STTE

Microwave Oven Merk Panasonic | Image Source : bukalapak

Microwave oven selanjutnya adalah Panasonic NN-GD692STTE merupakan salah satu microwave oven terbaik. Menghadirkan microwave oven dengan kapasitas besar, yakni 31 liter yang memerlukan daya listrik sebesar 1.050 watt (mode microwave oven) dan 1.160 watt pada mode grill. Dengan ini, kamu bisa memasak makanan dalam porsi besar dengan mudah.

Memiliki fitur yang lebih menarik dari merk lainnya, seperti Auto reheat, child safety lock, dan timer and temperature setting. Selain itu, alat ini juga menggunakan pintu kaca yang transparan yang kuat dan mudah untuk di buka tutup dan juga memudahkan melihat proses pengolahan makanan. Ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang senang masak pada porsi besar dengan berbagai kemudahan.

Di atas adalah 10 microwave oven murah terbaik, lengkap dengan infromasi tentang fitur lengkapnya. Semoga informasi satu ini bermanfaat dan dapat membantu kamu saat memilih microwave oven. Simak informasi menarik lainnya seputar alat dapur yang lainnya hanya di reseppedia blog.

Tags

Mungkin Kamu Juga Suka