10 Magic Com Digital Terbaik dan Murah

10 Magic Com Digital Terbaik dan Murah

10 Magic Com Digital Terbaik dan Murah – Nasi merupakan makanan pokok di Indonesia. Maka dari itu, menanak nasi menjadi kegiatan sehari-hari ketika memasak di dapur. Saat ini menanak nasi dapat dilakukan dengan mudah dan lebih cepat, beda dengan dahulu yang masih menggunakan sistem tradisional yang memakan waktu lumayan lama. Kini kemudahan itu kita dapatkan berkat kehadiran dari Magic Com, alat ini akan membantu kamu menanak nasi dengan lebih mudah dan cepat tanpa harus takut gosong.

Hampir setiap masyarakat di Indonesia menggunakan magic com untuk menanak nasi. Magic com menjadi jawaban, alat yang bisa bisa kamu gunakan untuk menanak nasi praktis dan cepat, karena menggunakan listrik. Selain berfungsi sebagai rice cooker atau penanak nasi, magic com juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan. Dengan alat ini, kamu jadi dapat menanak nasi sekaligus menghangatkan makanan dengan mudah.

Ada banyak jenis dan merk dari magic com, terlebih kini telah hadir magic com digital yang memiliki banyak fitur pembatu kamu dalam menanak nasi dang menghangatkan makanan. Dari banyaknya jenis/merk dari magic com digital ini, tak jarang membuat beberapa orang kebingungan dalam menentukan pilihannya. Untuk itu, kami akan berikan beberapa cara menentukan magic com terbaik dan tahan lama, sebelum nantinya kita berikan daftar magic com digital terbaik dan tahan lama.

Tips memilih magic com terbaik

Untuk dapat memilih magic com digital yang terbaik dan berkualitas, tentunya kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Pilih ukuran magic yang tepat, sesuaikan dengan kebutuhan kamu.
  2. Pilih magic com digital yang memiliki fitur menarik, fitur yang tentunya dapat membantu kamu dan mudah digunakan.
  3. Perlu kamu ketahui, bahwa harga magic com disesuaikan oleh fitur, ukuran dan merk. Semakin besar ukurannya atau semakin banyak fiturnya, maka semakin tinggi juga harganya. Maka dari itu, pilihlah magic com dengan fitur, ukuran dan merk yang sesuai dengan kebutuhan dan budget
  4. Pilihlah merk yang populer agar mendapatkan barang yang berkualitas. Ada banyak merk yang sudah terkenal dari dulu dan masih dipercaya hingga sekarang.
  5. Cari informasi tentang magic com yang murah dan berkualitas agar dapat tahan lama. Nah berikut ini kami akan berikan kamu beberapa merk magic com didital yang memiliki kualitas terbaik, beberapa merk yang kualitasnya masih di percaya dari dulu hingga sekarang, simak di bawah ini.

Harga Magic Com Digital Murah Terbaik

 

Nama Produk Gambar & Harga
Magic Com Philips HD4515/33
Philips Digital Rice Cooker
Philips Digital Rice Cooker

Rp669.000

Beli di Tokopedia

Magic Com Yong Ma SMC 8017  
Yong Ma Digital Magic Com YMC 8017
Yong Ma Digital Magic Com YMC 8017

Rp625.000

Beli di Tokopedia

Magic Com Electrolux E7RC1-650K  
Rice Cooker Electrolux E7RC1-650K
Rice Cooker Electrolux E7RC1-650K

Rp1.650.000

Beli di Tokopedia

Magic Com Panasonic SRCP188NSR  
PANASONIC SRCP188NSR - Rice Cooker
PANASONIC SRCP188NSR – Rice Cooker

Rp1.089.000

Beli di Tokopedia

 

Rekomendasi Magic Com Digital Terbaik dan Murah

1. Magic Com Philips HD4515/33

10 Magic Com Digital Terbaik dan Murah
Ilustrasi Magic Com Digital Philips | Image Source : pinterest.com

Philips merupakan salah satu merk yang memiliki magic com multifungsi, sebab dapat digunakan untuk memasak berbagai hidangan. Semua fitur dapat dikendalikan dengan mudah melalui tombol pada layar digital yang diletakan pada layar digital pada bagian atas magic com. Memiliki fitur smart 3D yang dapat membuat nasi dipanaskan secara menyeluruh dan merata. Magic com satu ini dibuat dengan bahan yang terjamin, terdapat lapisan baku hanseki pada pancinya yang akan menjaga aroma makanan agar tidak terkontaminasi.

2. Magic Com Yong Ma SMC 8017

10 Magic Com Digital Terbaik dan Murah
Ilustrasi Magic Com Yong Ma | Image Source : Tokopedia

Yong Ma adalah salah satu merk yang memiliki magic com digital yang multifungsi. Magic com satu ini memiliki keistimewaan, yaitu dapat membuat nasi goreng. Bahkan tak hanya nasi goreng, kamu juga bisa membuat sup, cake yoghurt dan masih banyak lagi dengan magic com Yong Ma ini. Memiliki banyak keunggulan, seperti memiliki panggangan pada innerpot sehingga memudahkan mengangkat saat mencucinya, walau dalam keadaan panas.

Ia juga memiliki fungsi resume yang membuat kamu dapat mulai memasak kembali setelah adanya pematan listrik, namun maksimal jeda hanya 2 jam saja. Pemakaiannya juga mudah, semua bisa kamu kendalikan melalui tombol yang telah disediakan di layar digital di atas magic com. Jadi magic com satu ini menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang ingin membeli magic com digital yang multifungsi.

3. Magic Com Electrolux E7RC1-650K

10 Magic Com Digital Terbaik dan Murah
Ilustrasi Magic Com Electrolux | Image Source : Shopee

Memiliki tampilan yang elegan, magic com Electrolux ini juga menjadi salah satu magic com digital yang multifungsi. Tidak hanya memasak nasi, kamu juga bisa menggunakan alat penanak nasi satu ini untuk membuat kue. Jika kamu senang membuat kue, magic com satu ini menjadi pilihan yang sangat tepat. Alat penanak nasi satu ini juga mudah digunakan, sebab kamu bisa mengendalikannya dengan tombol-tombol untuk fitur yang telah dilengkapi di bagian atas magic com.

4. Magic Com Panasonic SRCP188NSR

10 Magic Com Digital Terbaik dan Murah
Ilustrasi Magic Com Panasonic | Image Source : Tokopedia

Salah satu magic com yang dapat memasak 16 jenis hidangan, seperti nasi dengan berbagai tingkat kematangan, nasi merah, ketan, bubur, bolu, dan masih banyak lagi. Dilengkapi dengan kabel dengan panjang 1,2 meter, panci anti lengket dengan 6 lapisan. Dengan begitu, pancinya akan lebih mudah untuk di bersihkan. Menggunakannya juga mudah, semua fitur sudah tersimpan pada tombol-tombol yang telah disediakan. Jadi magic com satu ini menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang ingin membeli magic com digital yang multifungsi.

5. Magic Com Panasonic Digital SR DF181

Ilustrasi Magic Com Panasonic | Image Source : Tokopedia

Salah satu magic com yang memiliki fitur lengkap, bisa memasak nasi, mengukus makanan, mengahangatkan serta membuat bubur. Selain itu, magic com satu ini juga sangat mudah digunakan, sebab telah berisi tombol untuk menggunakan berbagai fiturnya. Ukurannya kecil dan dapat menampung 1.5 liter, dengan desain yang cantik, kuat dan tahan lama.

6. Magic Com Cosmos CJR-3801D

Ilustrasi Magic Com Cosmos | Image Source : Lazada

Cosmos adalah salah satu brand yang telah lama dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Magic com cosmos kerap menjadi pilihan sebagai alat penanak nasi andalan. Produk magic com digital satu ini dilengkapi dengan sensor pemanas 3D pada piring pemanas dan penutupnya, ini membuat nutrisi masakan dapat tetap terjaga. Memiliki banyak fitur yang bisa memudahkan dan dapat diaplikasikan melalui tombol-tombol yang telah disediakan. Selain menanak nasi, kamu juga dapat memasak makanan lainnya, seperti mie, sup dan yang lainnya.

7. Magic Com Kirin KRC-520D

Ilustrasi Magic Com Kirin | Image Source : Shopee

Kirin memiliki desain yang elegan dengan warna full black. Selain desain yang elegan, magic com satu ini tak hanya digunakan sebagai penanak nasi, melainkan juga untuk memasak makanan lainnya. Dilengkapi juga dengan fitur yang dapat membantu dan memudahkan kamu dalam memasak, dapat kamu aplikasikan dengan tombol-tombol yang terdapat di atas magic com satu ini. Magic com satu ini menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang ingin mencari magic com dengan fitur lengkap sekaligus desain yang elegan.

8. Magic Com Yong Ma SMC8027

Ilustrasi Magic Com Yong Ma | Image Source : Tokopedia

Yong Ma adalah salah satu merk yang memiliki magic com digital yang menarik, sebab selain dapat digunakan untuk menanak nasi, magic com ini juga dapat digunakan untuk memasak makanan lainnya, seperti mie instan, sup dan yang lainnya. Memiliki banyak fitur menarik yang diaplikasikan dengan tombol yang telah disediakan dibagian atas magic com. Salah satu fitur menariknya adalah dapat menciptakan berbagai tekstur nasi.

9. Magic Com Olike M2

Ilustrasi Magic Com Olike M2 | Image Source : Tokopedia

Olike merupakan merk yang memiliki magic com digital yang menarik, sebab selain dapat digunakan untuk menanak nasi, magic com ini juga dapat digunakan untuk memasak makanan lainnya, seperti mie instan, sup dan yang lainnya. Memiliki banyak fitur menarik yang dapat diaplikasikan dengan tombol dibagian atas magic com. Desainnya sangat cantik dengan warna yang menarik.

10. Magic Com Hitachi RZ D18GFY

Ilustrasi Magic Com Hitachi | Image Source : Tokopedia

Hitachi merilis magic com digital yang dilengkapi dengan LCD Display sebagai indikator. Yang membuat unik, ada fitur Fragrant/Jasmine/Japanese Rice yang terdapat pada magic com satu ini untuk memasak beras sesuai dengan jenisnya. Selain itu, magic com digital ini juga dapat digunakan untuk memasak ketan, juga dapat digunakan untuk mengukus makanan, seperti sushi dan roti.

Sekian 10 Magic Com Digital Terbaik dan Murah, semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu memilih magic com. Simak berbagai informasi menarik lainnya hanya di reseppedia blog.

Tags

Mungkin Kamu Juga Suka