Rekomendasi Catering Pernikahan Jogja Terbaik!

Rekomendasi Catering Pernikahan Jogja Terbaik ! – Pernikahan adalah momen istimewa yang selalu ditunggu-tunggu semua orang. Mungkin Anda salah satu yang menantikannya. Merencanakan pernikahan dan memulai kehidupan yang baru tentu akan membuat Anda menginginkan pesta yang meriah dan istimewa.

Sebab pada saat-saat tersebut Anda akan bertemu dengan keluarga, kerabat, teman-teman, dan banyak tamu undangan lainnya. Banyak hal yang akan membuat Anda menjadi begitu sibuk dan membutuhkan waktu yang lama untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Sebagai calon pengantin, Anda tentu telah memikirkan berbagai persiapaan yang akan dibutuhkan untuk menggelar pesta pernikahan. Sebagian besar orang bahkan membutuhkan waktu hingga satu atau dua tahun untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Semuanya harus terlihat sempurna. Itulah yang Anda harapkan dari sebuah pesta pernikahan, bukan?

Baca juga : Resep Nasi Kuning Untuk Acara Keluarga

Hal Yang Penting Untuk Memilih Catering Pernikahan

Katering Pernikahan
Sumber Gambar : www.foodgasm.com

Tempat pernikahan adalah salah satu hal yang akan sangat Anda pertimbangkan di dalam pesta pernikahan. Namun, selain hal tersebut, Anda tentu tidak boleh melupakan hal penting lainnya. Salah satunya adalah memilih katering yang akan menyajikan makanan dan minuman di dalam pesta tersebut.

Pernikahan akan menjadi momen di mana Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat. Karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memastikan bahwa semua yang datang menjadi senang dan puas dengan jamuan yang Anda sediakan nantinya. Terkait dengan jamuan, hal ini akan sangat tergantung pada cara Anda memilih katering yang tepat untuk pernikahan. Hal lainnya mungkin penting untuk dipersiapkan. Namun, jamuan yang Anda sajikan akan menjadi hal yang sangat penting dan bisa membuat pesta pernikahan Anda memiliki kesan yang baik bagi para tamu undangan dan kerabat yang datang.

Meskipun bukan hal yang terlampau sulit, jangan sesekali menyepelekan hal yang satu ini. Sebab jika Anda tidak mempersiapkannya dengan matang, bisa jadi pesta pernikahan Anda meninggalkan kesan yang buruk dan tidak menyenangkan bagi para tamu undangan. Itulah mengapa sebagian besar pasangan akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk memilih-milih katering pernikahan mereka. Kepuasan tamu Anda adalah kebahagiaan anda.

Rekomendasi Catering Pernikahan Jogja Terbaik

Memilih dan menemukan katering yang tepat tentu bukan pekerjaan yang mudah untuk dilakukan. Anda dan pasangan harus mempersiapkan waktu yang cukup banyak untuk hal ini. Salah satu rekomendasi Catering Pernikahan di Jogja adalah NS Catering Pernikahan Jogja. NS singkatan dari Niela Sary, beralamat di Jalan Ledok Babadan, Jomblangan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta dekat dengan Kebun Binatang Gembira Loka.

Catering Jogja ini sudah berdiri sejak 1993, dan sudah bersertifikasi halal yang pastinya hanya melayani menu makanan halal. NS Catering Pernikahan Jogja memiliki berbagai prestasi, salah satunya pernah mendapatkan Juara 1 Festival Kuliner dan Juara 2 Lomba Pesta Pernikahan di tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keunggulan NS Catering Pernikahan Jogja :

1. Test Food Gratis

Demi kepuasan calon konsumen NS Catering, calon konsumen dapat mencoba masakan gratis sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa NS Catering.

2. Melayani Berbagai Acara

Meski NS Catering berfokus pada catering pernikahan namun NS Catering  juga melayani acara lain seperti rapat, syukuran, dan acara besar lainnya. Mengenai cakupan area yang dilayani adalah Jogja, Sleman, Gunungkidul, Bantul, Kulon Progo, Klaten, Solo, dan Wonogiri.

3. Bebas Custom Menu

Anda bisa custom menu dan menyesuaikan dengan budget anda sendiri. Berapapun budgetnya NS Catering siap melayani. NS Catering juga melayani menu dengan masakan daerah, nasional, dan Internasional.
Bagi konsumen yang memesan catering di NS Catering, akan diberikan berbagai bonus, diantaranya: gratis biaya pramusaji atau pelayan, gratis biaya display untuk mempercantik nuansa pernikahan, dan juga gratis biaya sewa peralatan pendukung catering.
Tunggu apa lagi ? Buruan hubungi NS Catering di nomor WA 081 2257 44 368. Semua pertanyaan anda akan ditanggapi dengan sepenuh hati. Terima Kasih.

Tags

Mungkin Kamu Juga Suka