Falafel Sandwich - Cairo Food

Cairo Food Supplier Rempah-Rempah Terbaik

Cairo Food Supplier Rempah Terbaik – Kekayaan rempah-rempah di Indonesia menjadi saksi sejarah peradaban dunia. Rempah-rempah ini tidak hanya menghasilkan banyak khasiat, tapi juga daya tarik bangsa Eropa hingga terjadinya peperangan dalam dunia perdagangan.

Kita tentu tau alasan kenapa Indonesia dijajah selama ratusan tahun lamanya. Beberapa negara di belahan dunia seperti Portugis, Spanyol, Belanda hingga Jepang menjadi negara-negara yang tidak asing bagi orang Indonesia. Dari mereka-lah, Nusantara disatukan menjadi Indonesia. Negara dengan sejuta kekayaan dan keberagaman didalamnya.

Perkembangan Rempah-Rempah

Seiring dengan perkembangan jaman. Muncul pertanyaan yang tidak biasa. Bagaimana cara para penjajah ini bisa sampai ke Nusantara? Bukannya jaman dahulu tidak ada teknologi yang canggih? Butuh berapa lama mereka menyeberangi lautan hingga bisa sampai ke tempat tujuan? Ini pertanyaan yang masuk akal, karena sangat tidak wajar orang mau berlayar di tengah lautan yang membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan.

Dari kepulauan Maluku. Pertanyaan di atas dapat terjawab. Setidaknya, Maluku menjadi salah satu daerah yang juga menjadi wilayah komoditas Eropa kala itu. Portugis dan Spanyol adalah dua negara yang saling merebut kekuasaan di wilayah Maluku. Tujuan mereka sederhana, merebut dan menguasai rempah-rempah.

Orang Eropa pada kala itu meyakini bahwa, harga satu kilogram rempah-rempah jauh lebih mahal daripada satu kilogram emas. Karena rempah-rempah pada saat itu khasiatnya jauh lebih banyak dan sedang dicari oleh bangsa Eropa. Namun, di wilayah Eropa dan sekitarnya, tidak ditemukan rempah-rempah. Dari situlah bangsa Eropa mencari, di belahan dunia mana yang memiliki kekayaan tersebut. Maka ditemukanlah Maluku. Satu-satunya daerah penghasil Pala, Cengkeh dan rempah-rempah lainnya.

Baca juga : Resep Nasi Rempah

Kini perlu diketahui, salah satu cara untuk menjaga dan melestarikan hasil bumi bangsa Indonesia adalah dengan cara menjaga dan mengembangkannya. Seharusnya penduduk Indonesia bangga akan adanya hasil bumi seperti rempah-rempah yang sangat kompleks di Indonesia. Pelestarian dan penggembangan yang paling tepat adalah dengan cara pemanfaatan rempah-rempah. Pemanfaatan ini bisa dilakukan dengan pengolahan rempah-rempah yang lebih menarik dan simple, sehingga masyarakat Indonesia dengan mudah mendapatkan dan menggunakan rempah-rempah ini.

Produk Cairo Food

Produk Cairo Food Rempah Rempah
Produk Cairo Food Rempah Rempah

Cairo Food hadir sebagai supplier dan vendor rempah yang murni tanpa pengawet, pewarna, perisa, MSG, maupun filler berbahaya. Diproses dan diformulasikan untuk hasil masakan terbaik, nikmat dan otentik. Cairo Food memiliki berbagai jenis rempah-rempah yang lengkap, seperti cengkeh bubuk, biji cumin, bubuk kunyit, buah bit bubuk, paprika bubuk, jahe bubuk serta berbagai jenis rempat-rempah lainnya.

Produk rempah-rempah dari Cairo Food sudah sangat terpercaya, memiliki izin layak edar dan sudah bersertifikasi halal dari MUI, sehingga banyak hotel dan restoran yang menggunakan produk rempah-rempah dari Cairo Food. Cairo Food selalu menjaga kualitas produk agar tetap menjadi yang terbaik, terbukti dengan kerjasama dari berbagai perusahaan yang menggunakan produk Cairo Food, bisa di cek disini.

Penasaran dengan produk rempah-rempahnya ? bisa di cek semua produknya disini. Mengenai harga ? jangan khawatir Cairo Food memberikan harga yang sangat bersaing dengan kualitas terbaik. Untuk pemesanannya dan pembelian dapat dilakukan secara online pada website utama Cairo Food. Cara melakukan pembelian lainnya adalah dengan menghubungi kontak  Cairo Food, atau dapat melakukan pembelian pada reseller Cairo Food.

Demikian artikel Cairo Food Supplier Rempah-Rempah Terbaik. Semoga dapat memberikan informasi yang membantu teman-teman apabila ingin mencari supplier dan vendor penyedia rempah-rempah terbaik, nikmat dan otentik. Selamat Berbelanja.

 

Tags

Mungkin Kamu Juga Suka