Mengenal Bali Chiropractic Untuk Kesehatan Tulang Belakang dan Sistem Saraf

Mengenal Bali Chiropractic Untuk Kesehatan Tulang Belakang dan Sistem Saraf – Pendiri dari Back to No Pain (Bali Chiropractic) yaitu Alain Corps D.C  adalah mantan guru pendidikan jasmani, beliau mendapatkan gelar doktornya pada tahun 1968 dari B.C.C. USA. Beliau sudah aktif berlatih dan menolong pasien lebih dari 40 tahun di Quebec, Canada.

Ia sepenuhnya yakin bahwa tubuh kita memiliki kemampuan untuk memperbaiki secara otomatis dan menyembuhkan dari diri sendiri. Selain anda perlu konsumsi makanan sehat untuk jantung, Anda hanya perlu “menghubungi kembali” otak dengan seluruh bagian tubuh dengan cara membebaskan sistem saraf untuk mengembalikan kesehatan dan kebugaran.

Chiropractic adalah sebuah perawatan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan profesional terlatih yang disebut Chiropractor dengan tekanan pada tulang belakang dan sistem saraf. Oleh karena itu, pasien dengan kondisi kesehatan terutama yang mempengaruhi sistem muskuloskeletal dan sistem saraf dapat pulih secara alami dari berbagai cedera dan nyeri tanpa menggunakan obat-obatan.

Baca juga : Menu Diet Sehat Agar Tubuh Selalu Bugar

Kondisi serupa yang dapat diurus oleh Chiropractors:

  • Sakit Punggung,
  • Sakit Leher,
  • Mengurus dan memantau nyeri Skoliosis,
  • Sakit kepala dan migrain,
  • Masalah bahu,
  • Nyeri dan gangguan sendi,
  • Meredakan nyeri saat hamil,
  • dan masih banyak lagi!

Apa itu Penyesuaian Chiropractic? 

Sumber Gambar : www.backinform.co.uk

Penyesuaian Chiropractic adalah sebuah prosedur yang berfokus pada meredakan nyeri dan meningkatkan mobilitas alami dan fungsi dengan menerapkan teknik yang sesuai untuk sendi tulang belakang anda atau bisa juga dikatakan untuk pengobatan tulang belakang.

Di Back to No Pain, chiropractor akan menggunakan beberapa teknik tergantung pada tubuh dan kondisi anda. Tekniknya adalah menggunakan tangan dan alat bantu, untuk mengembalikan gerakan tulang belakang yang tepat.

Apa yang diharapkan?

Langkah 1 – Konsultasi Gratis: Selama konsultasi gratis ini, kami akan mencoba untuk mengerti kondisi kesehatan anda dan melihat riwayat klinis dengan lengkap, termasuk mengamati bagaimana masalah anda bisa terjadi dan mendiskusikan tujuan anda. Setelah mendapatkan semua informasi kondisi anda, pertama kami harus menentukan apakah kami adalah orang yang tepat untuk menolong anda atau tidak. Ini penting karena kami ingin memberikan bantuan semaksimal mungkin. Jika anda percaya kami dapat membantu, anda akan melanjutkan ke bagian pemeriksaan. Disamping itu, jika kami percaya bahwa kondisi anda akan lebih baik jika ditangani di tempat lain, kami akan memastikan merujuk anda ke orang yang tepat.

Langkah 2 – Pemeriksaan: Kami akan melakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh untuk menentukan diagnosis yang akurat. Pemeriksaan meliputi evaluasi neurologis, ortopedi, dan muskuloskeletal dan beberapa tes lainnya untuk memberikan informasi lengkap tentang kesehatan Anda. Dalam beberapa kasus, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, anda akan dianjurkan untuk X-Rays.

Langkah 3 – Laporan hasil temuan kami: Setelah melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, dan kami mendaptkan semua informasi yang kami perlukan untuk mendiagnosa kondisi kesehatan anda, kami akan melaporkannya kepada Anda dan memastikan anda mendapat informasi yang baik. Selanjutnya, kami akan menceritakan secara singkat, sehingga anda akan memahami dengan jelas apa yang terjadi di tubuh anda.

Langkah 4 – Rencana Perawatan Personal: Berdasarkan dari hasil pemeriksaan kami, bagaimana anda merasakan tubuh anda selama konsultasi gratis, dan tujuan anda, kami akan mengembangkan sebuah rencana perawaran yang dapat disesuaikan untuk membantu anda merasa lebih baik dan terbebas dari rasa sakit. Selain penyesuaian chiropraktik yang dilakukan di klinik, kami akan memberi Anda latihan dan peregangan rehabilitatif, serta bimbingan tentang aspek gaya hidup seperti cara mengurangi dan mengelola stres.

Langkah 5 – Proses Peninjauan: Dan yang terakhir, kami akan meninjau dan mengevaluasi kondisi anda setelah melakukan beberapa periode perawatan. Ini diperlukan untuk memastikan kondisi anda meningkat

Alamat Bali Chiropractic – Back to No Pain

Layanan kami adalah perawatan tanpa tekanan keras dari Dr. Alain Corps – Bali Chiropractic, Hasil memuaskan dalam waktu singkat secara alami

Kami fokus dalam membantu anda untuk terlepas dari rasa sakit secepatnya dan mencegahnya kembali secara alami. Praktek berpusat pada menemukan penyebab yang mendasari rasa sakit dan kesehatan yang buruk. Kami melihat orang-orang dari segala usia menderita kondisi seperti sakit kronis, insomnia, kecemasan, lemas, migrain, sakit leher dan punggung, dll.

Beralamat di Jalan Ciung Wenara I No. 26, Renon, Denpasar, Bali. Buka dari hari senin sampai kamis. Untuk hari jumat, sabtu dan minggu Bali Chiropractic – Back to No tidak beroperasi atau tutup.

Sekian artikel Mengenal Bali Chiropractic Untuk Kesehatan Tulang Belakang dan Sistem Saraf. Semoga dapat membantu anda untuk menemukan Bali Chiropractic – Back to No Pain yang praktek di Bali.

Tags

Mungkin Kamu Juga Suka